gravatar

sekilas tentang blog ini

blog ini berisi apa-apa yang perna Q pelajari tentang pemrograman. hampir semua yang ada di sini bersumber dari bacaan2 baik dari buku, artikel, blog, majalah, ato apalah. yang jelas dari sebuah tulisan.looooh emank Onet nggak punya guru ta..?ustadz gitu..?
eeemm sebenarnya Q ada masalah tentang seorang guru.
yang pertama Q nggak mau nyusahin.
yang kedua sejak kecil klo Q belajar pada seseorang yang dianggap bisa mengajar
 kemudian Q menemukan sebuah kesalahan tentang apa yang dia ajarkan, Q jadi males belajar pada orang itu lagi. Q tahu nggak ada yang sempurna di dunia ini, tapi......nggak tahu lah...oleh karena itu Q lebih memilih sebuah tulisan menjadi guruQ.
yang ketiga Q memiliki kesulitan dalam hal belajar, yakni urutan. setiap baca buku nggak bisa langsung menuju halaman sekian dan sekian. atau langsung ke permasalahan yang dihadapi. Q nggak bisa. jika terpaksa itu Q lakukan, otakQ akan terus bertanya apa yang dibahas di halalaman sebelumnya. begitu seterusnya. Q juga susah paham jika tidak mempelajarinya langkah demi langkah. semua harus berurutan. Q juga nggak tahu kenapa bisa begitu.
yang keempat Q tidak pandai ngomong. mungkin Q memang tidak dikaruniahi kecerdasan linguistik seperti pada reporter atau pengacara yang pandai menyampaikan maksud. kalo Q paksa banyak ngomong rahangQ jadi kesemutan dan kepala belakang sakit. kalo Q paksa ngomong cepat semua jadi bingung, jangankan yang dengerin. Q sendiri nggak tahu apa maksud bunyi pita suaraQ. Q juga nggak tahu kenapa bisa begitu.
jadi....Q buat blog ini. (trus...apa hubungannya..?eeemmm pikir sendiri lah ada hubungannya nggak antara blog ini dengan 4 alasan yang uda Q tulis di atas).
harapanQ :
1. Q berharap blog ini bermanfaat buat U terlebih buat Q
2. Q bisa mengikat ilmuQ dengan menulisnya kembali di blog ini
3, 4, 5 Q tambah kapan2 aja.
lekan....urutan lagi..%$#&$^#%@